Update Terbaru Coc Th 11 Grand Warden Pahlawan Gres Rilis

Update Terbaru COC TH 11 Grand Warden Hero - Setelah sekian usang dinanti - nanti alhasil update isu TH 11 terbaru rilis menghadirkan jagoan Baru berjulukan Green Warden OnOffense

 terbaru rilis menghadirkan jagoan Baru berjulukan  Update Terbaru COC TH 11 Grand Warden Hero Baru Rilis
Hero Baru TH 11 COC Grand Warden ini bentuknya menyerupai penyihir membawa tongkat sehingga bisa menyerang dari jarak jauh beserta buku sihirnya dan mempunyai kemampuan Kebal Serangan dari pertahanan lawan Dan Tambah Darah pasukan yang berada disekeliling jagoan ini.
Hero Baru COC Grand Warden Hero ini bisa terbang, sehingga tidak menjadi halangan sebuah dinding dan tembok pertahanan lawan dan pribadi menyerang inti Base Lawan, Walaupun bisa terbang kemampuan didarat nya bisa menyerang dari jarak jauh.

Dan untuk mendapat Hero Grand Warden ini kalian harus upgrade dahulu ke Town Hall 11 memakai Elixir sebanyak 6.000.000, WOW tidak sedikit ya padahal Hero lainya (Barbarian King Dan Archer Queen) memakai Dark Elixir untuk membuatnya.

Jika ingin mendapat jagoan ini pastinya membutuhkan Gems Banyak untuk Upgrade TH dan HArus punya banyak Elixir untuk membuatnya - Baca Artikel Populer Cara Dapetin Banyak Gems COC Gratis Bebas Resiko
Grand Warden Hero ini bisa di Upgrade sampai Level 20. Kalian bisa memakai kemampuan khusus Life Aura (Tambah Darah Pasukan) Dan Eterna Tome (Kebal Serangan) sehabis mencapai Level 5, alasannya di level ini Ability gres bisa di aktifkan.

Baca Artikel Terbaru : Cara Bermain Clash Of Clans Tanpa Emulator DI Komputer

Setelah Melihat Di Youtube mengenai Hero Grand Warden Hero Berikut Rincian Kemampuan Hero gres COC ini :
 terbaru rilis menghadirkan jagoan Baru berjulukan  Update Terbaru COC TH 11 Grand Warden Hero Baru Rilis

Grand Warden On Offense :

  • Damage Per Seccond : 110
  • Hit Points : 2000
  • Regeneration Time : 68 Minutes
  • Ability Level : 4
  • Favorite Target : Any
  • Damage Type : Single Target
  • Targets : Ground & Air
  • Movement Speed : 16
Wow mahir ya Hero Grand Warden sehabis melihat rincian diatas, mempunyai Ability Level sebanyak 4 dan akan aktif Ability Level 1 dikala Grand Warden Hero Level 5, Ability Level 2 dikala Grand Warden Level 10, Ability Level 3 Saat Grand Warden Level 15, Ability Level 4 dikala Grand Warden Level 20.
Demikian Update Terbaru Clash Of Clans TH 11 Grand Warden Hero
Selamat Ber COC Ria 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel